Minggu, 13 Februari 2011

Surat Cinta dari Tuhan : kau KUpanggil untuk melayani...

Anak-KU terkasih,
betapa AKU berterima kasih atas ketaatanmu..
Karena ketaatanmulah rencana yang KU-miliki bagimu dapat dimanifestasikan dalam hidupmu.
Aku mempunyai ladang pelayanan bagimu. Aku telah mempersiapkan dirimu bagi pelayanan tersebut sejak engkau masih dalam kandungan ibumu.


Aku telah memberikan talenta untuk memperlengkapimu dalam pelayanan tersebut. Ya, AKU telah memberikanmu talenta yang engkau perlukan untuk melakukan sesuatu yang AKU perintahkan untuk engkau lakukan sebelum engkau memililih untuk mengikuti-KU. Begitulah, betapa AKU memiliki keyakinan akan engkau. AKU percaya bahwa engkau akan memilih-KU. Terimalah panggilan yang telah AKU tentukan bagiu untuk membawa banyak jiwa ke dalam Kerajaan ALLAH.


Jangan mengharapkan orang lain untuk membuka peluang bagimu. Aku sendirilah yang membuka peluang ke tempat-tempat pelayanan menurut kehendakKU. AKU tidak hanya membuka peluang, tetapi AKU menciptakan tempat pelayanan dan menanam di tempat yang sama sekali baru.
Aku tidak menggunakan hal-hal yang kebetulan untuk menjangkau jiwa-jiwa yang aku rindu menjangkaunya. Aku membuat rencana, dan AKU menggenapi rencana-rencana itu kepada orang yang mendengar panggilan-KU dan menerimanya. Terima kasih karena engkau mau menerima panggilan-KU dan setuju untuk bekerja sama dengan-KU. Bersama-sama kita akan melakukannya.

Bersiap-siaplah untuk hal-hal yang tak terduga. Mujizat akan terjadi padamu setiap hari. Waspadalah. Jangan selalu mencari hal-hal besar yang luar biasa. Anak-anak-KU sering tidak mengalami mujizat karena mereka pikir ini adalah suatu kebetulan yang biasa-biasa saja. Tidak ada hal-hal yang kebetulan di dalam hidup ini.

Mungkin banyak hal yang kamu pikir adalah kebetulan sehingga engkau menemui peluang untuk bersaksi tentang-KU. hal ini tampaknya biasa tetapi sebenarnya tidak. Hal-hal tersebut adalah campur tangan-KU untuk membantumu bertumbuh dan mencapai kedewasaan yang seharusnya engkau miliki dalam rangka mengikuti-KU dalam semua aspek kehidupan.
Terima kasih telah memilih-KU dan mengijinkan-KU untuk bekerja melalui hidupmu untuk membawa jiwa-jiwa ke dalam Kerajaan-KU.
Engkau sangat berharga di mata-KU.

Kekasih hatimu,

JESUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar