Sabtu, 12 Februari 2011

ALLAH PEDULI.... karena kau berharga di mataNYA

Adakah permasalahan yang berat, kondisi dan situasi yang membuat kita dipermalukan dan merasa terhina telah menghimpit hidup kita saat ini?
TUHAN tak berjanji bahwa selalu ada hujan atau hari akan selalu panas..
DIA tak pernah berjanji bahwa hidup kita akan mulus bersamaNYA.
TUHAN tetap mengijinkan pencobaan dan ujian terjadi dalam hidup kita. bahkan AYUB yang begitu dekat denganNYA pun mengalami persoalan yang mungkin jauh lebih berat dari permasalahan yang kita hadapi saat ini. 
Seburuk apapun kondisi kita saat ini.. seberat apapun permasalah yang menindih.. mari kita memandang wajahNYA.. DIA dengan lembut akan menolong kita. FirmanNYA adalah tetap dan kekal.
Jangan mau ditipu oleh iblis yang ingin kita meragukan kasihNYA.
Tetaplah yakin, bahwa ALLAH peduli...

Dunia boleh merendahkan, menghina dan mempermalukan kita... tapi TUHAN tetap melihat dan memandang bahwa kita begitu berharga di mataNYA..
Jangan sia-siakan hidup untuk meratap dan merasa diri tak berharga...
KAU berharga di mataNYA...


Yesaya 43 : 1-5a.
"Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel: "Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.
Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.
Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, Yang Mahakudus, Allah Israel, Juruselamatmu. Aku menebus engkau dengan Mesir, dan memberikan Etiopia dan Syeba sebagai gantimu.
Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan  manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai gantimu nyawamu.
Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau....."

Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar